Sabtu, 25 Oktober 2014 | 21:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Susan Bachtiar-Sunardi Pisah Rumah Sejak 2006
Headline
IST
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 30 November 2010 | 15:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Susan Bachtiar sebelum resmi cerai dengan Sunardi Supangat, ternyata sudah cekcok dan pisah sejak 2006. Benarkah?

"Itu sudah terjadi lama. Tetapi setahun terakhir ini, hal itu mulai sering terjadi. Apalagi di tahun 2006 dan 2007, penggugat sudah meninggalkan rumah," ujar Hakim Ketua Johny Palayukan, usai sidang di Pengadilan Jakarta Barat, S Parman, Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Johnny kembali menegaskan bahwa perpisahan antara Susan dan Sunardi yang telah terjadi sejak 2006 itu membuat Susan tidak ingin tinggal lebih lama lagi di rumah mertua tersebut.

"Salah satu alasan cekcok itu, bahwa mereka hanya tinggal di rumah orang tua tergugat selama dua tahun. Tetapi sampai sekarang tidak pernah dipenuhi. Sampai sekarang (sebelum cerai), mereka hidup terpisah dalam rumah tangga yang utuh," papar Johnny. [aji/mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA