Rabu, 3 September 2014 | 13:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Olga Syahputra Tak Mau Campuri Urusan Luna Maya
Headline
Olga Saputra - inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 20 Desember 2010 | 14:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tidak ingin ikut mencampuri urusan orang lain, Olga Syahputra hanya memberi semangat kepada Luna Maya yang akan menjadi saksi di persidangan Ariel 'Peterpan'.

Pemanggilan Luna Maya menjadi saksi dalam sidang Ariel 'Peterpan' atas kasus penyebaran video porno tidak terlalu dikhawatirkan oleh Olga Syahputra. Pasalnya, Olga berpendirian tidak ingin membuat sedih dan mencampuri masalah Luna Maya.

"Aku adalah orang yang tidak mau tahu urusan orang, walaupun sampe detik ini, aku tidak pernah mau bertanya tentang hal apa yang terjadi tentang masalah dia," ujar Olga Syahputra di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12).

"Paling aku hanya bisa memberikan semangat, tidak mengungkap-ngungkap yang bisa membuatnya sedih," tutur Olga.

Salah satu bentuk dukungannya, Olga akan menemui Luna Maya dalam waktu dekat, "Insya Allah nanti besok hari Rabu nanti aku janjian kepengen ketemu Luna," pungkasnya. [alx]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
vika and siti
Selasa, 21 Desember 2010 | 09:07 WIB
ka olga dasyat klo siaran jam berapa
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER