Kamis, 28 Agustus 2014 | 18:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Angel Karamoy Rayakan Natal di Singapura
Headline
Angel Karamoy - Foto: Istimewa
Oleh: Supriyanto
artis - Sabtu, 25 Desember 2010 | 14:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ada yang berbeda pada Angel Karamoy saat Natal tahun ini. Pemain sinetron Bidadari ini bersama suami, Steven Rumangkang, dan anak-anaknya merayakan Natal di Singapura.

"Sebenarnya kita biasanya selalu Natal pulang ke Manado. Cuma sekarang emang waktunya giliran Natal sama keluarga besar papanya ke Singapura. Jadi mungkin kita ke Singapura. Nggak usah jauh-jauhlah. Anak-anak juga masih kecil," ujar Angel Karamoy di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (24/12) malam.

Seperti lazimnya keluarga yang merayakan Natal, Angel beserta Steven tidak ambil pusing dalam persiapan menyambut Natal.

"Persiapannya paling: satu, pikirin kita mau liburan kemana. Kedua, persiapan beli-beli kue untuk bagi-bagi ke saudara, teman-teman. Ketiga, persiapan beli baju, beli CD lagu-lagu Natal, dan pernak-pernik natal," pungkasnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER