Selasa, 2 September 2014 | 13:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anak Rhoma Irama Dilaporkan ke Polisi
Headline
Foto: Istimewa
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 4 Januari 2011 | 14:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Vicky Irama, anak kandung raja dangdut Rhoma Irama, dilaporkan ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Senin (3/1) malam. Ia dilaporkan Maullana dengan tuduhan penganiayaan ringan.

"Kemarin ada laporan atas nama Vicky karena dia memukul pelapor. Tapi Vicky tidak sampai kami tahan," ujar Kompol Udik Tanang, Kapolsek Tebet saat dihubungi melalui telepon seluler, di Jakarta, Selasa (4/1).

Vicky tidak akan ditahan, karena menurut Udik, kasus ini hanya kasus penganiayaan ringan.

"Kelanjutannya, kemarin saya periksa saksi-saksinya, paling kena pasal 351 dan itu ringan tidak bisa ditahan. Kemarin saya panggil saksi dan yang punya (Maulana) sudah saya panggil," tutur Udik.

Vicky diadukan ke polisi karena khawatir akan ditangani oleh FBR. Hal ini karena Maulana adalah salah satu anggota FBR.

"Si pelapor sendiri yang tidak mau masalah ini sampai diurus oleh organisasinya. Dia tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuh Udik.

Latar belakang yang menjadi pemicu masalah ini adalah karena Vicky tak kunjung melunasi pembayaran sewa mobil Rp4,5 Juta. Namun saat ditagih ke rumahnya, Vicky yang merupakan buah pernikahan Rhoma Irama dengan Veronica ini justru bersikap tidak baik.

"Vicky kabarnya justru melakukan pemukulan pada pelapor," tambah Udik.

Meski kasusnya sudah masuk ke kepolisian, namun bukan tidak mungkin perdamaian akan tercapai di antara Vicky dan Maulana.

"Selanjutnya kami nanti akan menunggu si pelapor dan memeriksa saksi dulu. Ini kan pidana ringan, bisa saja Vicky atau si pelapor berdamai dan mengembalikan utangnya," kata Udik. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER