Jumat, 22 Agustus 2014 | 18:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ardina Rasty Pelajari Tugas Sutradara
Headline
Foto:Istimewa
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Rabu, 5 Januari 2011 | 09:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ardina Rasty tak mau tanggung-tanggung terjun di dunia hiburan. Setelah sukses berakting dan menyanyi, kekasih Eza Gionino itu kini tengah belajar menjadi sutradara.

"Sekarang diperbolehkan di belakang layar. Aku bisa belajar jadi astradanya, nulis cerpen, skenario. Banyak yang aku ingin pelajari. Jiwa aku sudah di sini, dan sayang kalau hidup cuman sekali terus dibuang begitu saja," terang Rasty saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Saat ini Rasty masih tengah berkonsentrasi menyanyi. Bintang film Virgin itu kini tengah mempersiapkan single terbaru Mungkin.

"Lagu Mungkin akan dibuat yang baru. Dibuat versi karaoke dan diluncurkan di Malaysia. Kalau dulu imej Rasty itu ceria, suaranya kayak anak TK. Di sini agak beda, tapi tidak melepas sisi yang lama," sambung mantan kekasih Lucky Wija ini.

Kesibukan Rasty itu tentu saja mengganggu hubungannya dengan sang kekasih, Eza. Namun, waktu Eza juga sangat sangat.

"Walau kami sering bareng, tapi kami berdua sangat sibuk dengan urusan sendiri-sendiri. Sementara aku di musik, sedangkan dia di sinetron. Tapi karena kami berdua di dunia seni, jadi jalan bareng saja," katanya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER