Rabu, 22 Oktober 2014 | 19:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Meisya Siregar: 'Aku Nggak Salah Pilih Bebi Romeo'
Headline
Foto: Istimewa
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 11 Januari 2011 | 09:54 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meisya Siregar mengakui tak salah memilih Bebi Romeo menjadi suami keduanya, setelah rumah tangganya berusia 18 bulan.

Dalam menjalani kariernya di dunia hiburan, presenter sekaligus pemain sinetron Meisye Siregar mengaku sangat beruntung memiliki suami Bebi Romeo yang dianggap tidak salah pilih. Meski suami Meisye seorang pemusik, dirinya tidak pernah merasa dibatasi dalam berkarier.

"Kalau suami dari dulu, aku nggak pernah salah memilih Bebi untuk jadi seorang suami. Karena aku nggak perlu repot-repot untuk bilang aku mau kerja, pengen eksis lagi, atau apalah,," ujar Meisya Siregar di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/1).

Perempuan bernama lengkap Meisya Najelina Siregar ini merasa suaminya selalu memperhatikan urusan pekerjaanya. "Kalau saya lama di rumah, dia malah nanya 'kamu udah nggak mau syuting lagi nih? Bener?' Kecuali baru lahir ya" pungkasnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA