Selasa, 29 Juli 2014 | 19:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lukisan Bugil Madonna Rp225 Juta
Headline
Madonna dan Guy Ritchie.
Oleh:
artis - Kamis, 11 Juni 2009 | 02:43 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, London Ini hanya sebuah lukisan. Tapi objek lukisannya adalah publik figur sekelas Madonna dan Guy Ritchie. Apalagi dalam lukisan itu keduanya bugil. Pantas saja jika harganya selangit.

Lukisan cat minyak itu diciptakan pelukis Peter Hawson. Lukisan itu dilelang di Skotlandia dan dibeli seseorang yang tak mau namanya disebutkan. Harganya 15 ribu pound atau sekitar Rp225 juta.
Sebenarnya, bukan kali ini lukisan tersebut hendak dilelang. Lukisan yang dibuat pada 2005 itu, bulan lalu juga mau dilepas. Tapi, saat itu, mereka belum menemukan harga yang pantas.
Lukisan itu menunjukkan Madonna total tanpa pakaian dengan tangan Guy Ritchie ada di pahanya. Terlihat dalam lukisan itu Madonna tak terlalu senang dengan situasi yang ada saat itu. Pasangan ini, November lalu, bercerai setelah membina rumah tangga selama delapan tahun.
Pelukis Howson sebelumnya juga sudah dikait-kaitkan dengan bintang-bintang pop kultur. Salah satu lukisannya menunjukkan sampul The Beautiful South dari Queen pada 1998.
Ada pula rumor yang berkembang bahwa lukisan-lukisan sebelumnya dibeli oleh Mick Jagger dan David Bowie. Kini berkembang pula isu yang menyebutkan bahwa lukisan bugil Madonna itu dibeli oleh Madonna sendiri.
Benarkah Madonna yang membeli lukisan itu dan menjadi bagian seni yang tinggi dalam album keluarganya? [aa/L1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER