Kamis, 21 Agustus 2014 | 07:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Antara Aida Saskia, Zainuddin MZ & Video Panas
Headline
Oleh: alunx
artis - Sabtu, 15 Januari 2011 | 13:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Nama Aida Saskia akhir-akhir ini ramai dibicarakan oleh masyarakat terkait dengan hubungan pernikahan sirinya bersama da'i kondang, Zainuddin MZ, serta penyebaran video adegan mandinya dalam sebuah syuting film.

Nama Aisa Saskia kian melambung dan populer setelah membeberkan pengakuan di banyak media, bahwa ia memiliki hubungan cinta dengan KH. Zainuddin MZ pada tahun lalu. Bahkan, Aida mengaku pernah diperkosa Zainuddin MZ di sebuah Villa di kawasan Puncak, Bogor.

Aida Saskia, yang mengaku diperkosa, tidak main-main atas kasusnya ini. Aida bahkan siap memenjarakan dai kondang tersebut. Hal ini ia lakukan jika da'i sejuta umat itu tak mau berterus terang dan meminta maaf.

Hingga awal 2011 ini, perseteruan Aida Saskia dengan Zainuddin MZ belum juga tuntas. Rencananya, pada akhir Januari 2011 keduanya akan melaksanakan perdamaian.

"Rencananya Rabu (12/1) minggu depan, saya akan bertemu dengan Pak Zainuddin untuk membicarakan islah. Tapi islah akan dilaksanakan di atas 20 Januari 2011," ungkap kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah saat dihubungi melalui ponsel, Sabtu (8/1).

Menurut Alamsyah yang menyulitkan terjadinya islah sebenarnya dari pihak Zainuddin. Dai Sejuta Umat ini menginginkan islah tanpa adanya media, sementara pihak Aida menginginkan kehadiran media sebagai pembuktian kepada publik. "Pembahasan islah menjadi lama karena pihak Zainuddin tidak ingin media terlibat dalam persoalan ini," ujarnya.

Ia menambahkan, "Sebenarnya dia bilang, kalau mau islah kapan saja dia siap. Tapi dia minta tidak di hadapan media. Tapi saya pengen tetap di hadapan media. Perbedaan-perbedaan persepsi seperti itulah yang kadang memperlama negosiasi kami," tuturnya.

Belum selesai masalah dengan Zainuddin MZ, Aida kembali diterpa masalah yaitu penyebaran video syur, yang memperlihatkan dirinya sedang mandi dalam salah satu adegan syuting film terbarunya. Aida kaget adegannya itu bisa beredar luas di dunia maya. Ia menduga hal itu sengaja disebarkan untuk promo film.

"Di sini saya ingin mengklarifikasi bahwa video yang beredar sekarang (video Aida sedang mandi) itu hanya untuk film, itu bukan dari saya langsung tapi hanya kepentingan film," terang Aida Zaskia saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1).

Lebih lanjut Aida menuturkan, "Beberapa adegan di film aku sedang mandi dan tiba-tiba setan yang menyiramkan darah ke badan aku, tapi ternyata pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut jadi adegan-adegan syur aja," imbuhnya.

Aida menduga penyebaran video adegan film itu sengaja dilakukan oleh orang produksi film untuk menaikkan pamor film. "Dugaan aku sih sepertinya orang yang memproduksi itu yang menyebarkan, karena waktu aku take (pengambilan gambar) tidak ada siapa-siapa hanya kameraman, sutradara dan orang kostum. Aku pastikan nggak ada yang bawa kamera atau semacamnya," bebernya.

"Bukan menaruh curiga, tapi aku rasa kalau itu memang orang dalam yang mengeluarkan," lanjutnya. Aida sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun kembali tenggelam.

Aida Saskia saat ini masih berusia 25 tahun. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat pada 6 Juli 1985. Ia sekolah di SMP N 1 Mega Mendung dan SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, Cisarua Bogor.

Semenjak sekolah, Ia aktif sebagai penyanyi dangdut. Kariernya sebagai penyanyi dangdut, mulai naik ketika ia masuk dapur rekaman pada label Selecta Records. Kemudian, Aida mempopulerkan lagu dangdut berjudul Ayam Jago.

Aida Saskia adalah anak dari seorang politisi Partai Bintang Reformasi (PBR). Aktifitas ayahnya sebagai politisi PBR inilah yang mendekatkan Aida Saskia pada Zainudin MZ, yang juga dulu merupakan sosok penting di PBR. [mdr]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
saiful jifrina
Selasa, 5 April 2011 | 23:48 WIB
angkatan laut malasyia meresahkan pelaut/nelayan, khususnya di aceh...
dhenbagush
Senin, 17 Januari 2011 | 23:22 WIB
Sayang bro vdonya kgak ade..!!
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER