Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terungkap, Video Seks Kendra Wilkinson Lesbian
Headline
Foto: Istimewa
Oleh: Alunx
artis - Jumat, 28 Januari 2011 | 15:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Sebuah video seks terbaru menampilkan Kendra Wilkinson sedang berpasangan dengan seorang wanita dikabarkan akan dijual secara eksklusif baru-baru ini.

"Dalam video itu Kendra beradegan seks dengan Taryn Ryan. Mereka adalah teman nongkrong bareng. Video itu adalah kaset lama, berdurasi sekitar 45 menit," ungkap seorang sumber pada RadarOnline.com.

Ironisnya, yang mengambil gambar rekaman video itu dilakukan oleh Justin Frye, mantan pacar Kendra dan partner seks Kendra dalam video seks terakhirnya pada tahun lalu.

Dalam adegan video itu, Kendra dan Taryn, mulanya bermain-main, bercanda dan kemudian Kendra ingin lampu kamarnya dimatikan. Mereka saling tertawa, yang kemudian dilanjutkan dengan aksi saling mendorong dan mencium satu sama lainnya. Selanjutnya adegan mereka menjadi semakin memanas.

RadarOnline.com adalah yang pertama kali melaporkan bahwa Kendra membentuk perusahaan untuk menjual video seks saat dia masih tinggal di Playboy Mansion. Ketika Vivid merilis rekaman video seksnya pada tahun lalu, Kendra mendapat bayaran yang besar serta persentase penjualan. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA