Senin, 24 November 2014 | 23:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Azis Gagap Diganggu Pocong Ngesot
Headline
Azis Gagap - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 22 Februari 2011 | 12:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Azis Gagap untuk pertama kali bermain dalam film layar lebar Pocong Ngesot. Azis beperan sebagai Panda, banci yang dikerjai hantu pocong ngesot.

Boleh dibilang, Azis menjadi bintang utama dalam film besutan Nayato Fio Nuala itu. Kelucuan Azis dalam beradegan menjadi satu-satunya unsur penting dalam film yang berdurasi sekitar 90 menit itu.

"Sebenarnya masih banyak (adegan) yang lucu-lucu, namun banyak dipotong karena durasi. Tapi puas sih. Dan biasanya kita jarang menertawakan diri kita sendiri saat main. Kalau nggak lucu ya nggak lucu, tapi tadi kami tertawa semua," terang Azis di acara premier film Pocong Ngesot di FX Plasa, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/2) malam.

Selama menjalani proses syuting, Azis mengaku tak menemui masalah apapun. Namun ketika melakukan dubbing, Azis cukup kerepotan.

"Kalau yang lain dubbing-nya kan lancar, sedangkan gue gagap. Jadi harus disesuaikan antara mulut dan suara. Kalau selama menjadi proses syuting nggak pernah ada masalah. Soal jadwal pun, sutradaranya menyerahkan sepenuhnya sama gue," tutur Azis.

Azis sangat puas atas keberhasilan di film perdananya ini. Bintang Opera Van Java ini mengaku tak pernah membayangkan bermain dalam sebuah film layar lebar.

"Suatu kepuasan ketika kita bisa ditonton banyak orang. Juga tidak pernah terbayangkan main film, paling selama ini main sinetron saja. Ya banggalah," sambung Azis.[alx]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
5 Komentar
vItha
Selasa, 7 Juni 2011 | 17:28 WIB
hahhahahhyyy k"aZiz qRen bGet fIlm nYa.... i like it
venia
Sabtu, 26 Februari 2011 | 17:54 WIB
aku mau nonton tapi engga sempet.aku mau nonton pocong ngesot juga karena ada aziz gagap.soalnya aziz lucu sih!!!!!!!!!!!!!!!!!
widilia
Sabtu, 26 Februari 2011 | 17:52 WIB
jelek banget sih fotonya
AHMAD SUBKHI NURSAFII
Sabtu, 26 Februari 2011 | 17:20 WIB
BANG AJIZ SELAMAT EA? QW JUGA PENGEN NYOBAIN JADI ARTIS KOH. TAPI KAPAN EA BANG?
deden
Sabtu, 26 Februari 2011 | 17:03 WIB
masa iya ada pocong ngesot
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA