Rabu, 27 Agustus 2014 | 23:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dipenjara, Della Citra Siap Tuntut Rp5 Miliar
Headline
Della Citra - foto: istimewa
Oleh: Supriyanto
artis - Rabu, 23 Februari 2011 | 20:19 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Della Citra akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) soal penangkapannya dengan tuduhan penipuan. Della siap menuntut Rustam Batubara Rp5 miliar.

Setelah dijemput paksa pada Senin (21/2) kemarin dan mendekam di penjara Pondok Bambu dengan tuduhan melakukan penipuan sebesar Rp 230, Della Citra tidak tinggal diam. Freed Ferdian, suami dari pedangdut Della Citra akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) untuk memperbaiki nama baik istri dan keluarga.

"Karena proses sudah berjalan, kita akan mengajukan PK untuk menumbuhkan kembali nama baik klien kami. Dan masih kita diskusikan lagi apakah mungkin akan menuntut balik karena merugikan klien kami," ujar Freed Ferdian di kawasan Kota Wisata Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/2).

Kuasa hukum Zuchli Imran Putra menegaskan jika PK-nya diterima maka pihak Della Citra akan menuntut pelapor sebesar Rp5 miliar.

"Malah mungkin kami akan menggugat Rp5 miliar, tetapi semua masih konsultasi dengan klien kami karena sekarang klien kami masih terguncang, ya mungkin minggu depan," papar Zuchli. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER