Minggu, 20 April 2014 | 20:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lala Bantah Vidi Terserang Flu Babi
Headline
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Senin, 13 Juli 2009 | 11:57 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Kabar bahwa Vidi Aldiano terserang penyakit typus, sempat pupus lantaran isu ia terkena vius flu babi. Namun manajer Vidi, Lala Hamid, membantah isu itu.

"Nggak apa-apa. Saat ini Vidi hanya sakit tenggorokan saja. Siapa bilang terkena flu babi? Berita itu nggak benar," jelas Lala Hamid, saat dihubungi melalui telepon selularnya, di Jakarta, Senin (13/7).

Pernyataan itu menegaskan, Vidi sama sekali tak mengidap penyakit H1N1. Lala pun menegaskan, selain karena sakit tenggorokan, Vidi hanya kelelahan saja. Lala bilang, "Kan, Vidi baru pulang dari Surabaya, jadi dia kecapekan aja."
Seperti yang sudah dinyatakan ibunda Vidi, Rini sebelumnya, pelantun tembang Status Palsu ini hanya butuh waktu istirahat di rumah karena kelelahan. Hasil pemeriksaan dokter di RS Puri Cinere, Vidi hanya terkena typus, bukan virus flu babi seperti isu yang beredar. [aji/L1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.