Rabu, 23 April 2014 | 18:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mulan Jameela Selalu 'Ngumpet' Pakai Cadar
Headline
Mulan Jameela - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 7 Maret 2011 | 12:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Mulan Jameela hanya sehari di rumah sakit dan langsung pulang ke rumah. Menutupi identitas diri, Mulan selalu bersembunyi, memakai busana muslim lengkap dengan cadarnya.

Mulan kabarnya melahirkan anak perempuan pada Minggu (27/2) dinihari. Mulan lantas meninggalkan rumah sakit dan pindah ke kediamannya di Pondok Pinang pada Senin (28/2).

"Dia cuma satu hari di rumah sakit. Mungkin nggak nyaman kalau sampai lama di rumah sakit," terang sumber yang tak mau disebutkan identitasnya, saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Sejak melakukan cek rutin kehamilan hingga melahirkan di rumah sakit, Mulan memang selalu berusaha menutupi dentitas diri. Seperti setiap mendatangi rumah sakit, Mulan selalu memakai baju muslim gamis lengkap dengan cadar.

"Memang benar (Mulan melahirkan), malah sebelum itu dia sering periksa dengan memakai cadar. Memang nggak banyak yang banyak tahu. Mungkin karena dia memakai cadar," tutur sumber tersebut. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
UrangGarut
Rabu, 9 Maret 2011 | 17:05 WIB
Saya hanya mengingatkan, pemerintah yang selama ini mempermasalahkkan kawin siri, nih bisa jadi contohnya. Mending kalau kawin siri, kalau zinah? Kan repot,.. Sebaiknya mereka dihukum sosial ama masyarakat, bukan dielu-elukan kayak sekarang,... Emang dunia mau kiamat kali,..
rini
Selasa, 8 Maret 2011 | 17:32 WIB
mba mulan, ya uda...klo ndak ada apa2 knp musti ditutup2in sih. terus terang wae...ngono lo ! ntar ngundang fitnah, ya ga ?
Asep
Senin, 7 Maret 2011 | 13:04 WIB
Tolong kalau udah tau faktanya, kenapa juga masih ada yg bela mulan atau dhani, tolong jangan kasih mereka jadwal manggung, biar jd pelajaran bagi mereka maupun public figure lain. Terima kasih.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.