Jumat, 19 September 2014 | 16:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Diana Nasution Kurangi Konsumsi Karbohidrat
Headline
Diana Nasution - inilah.com/Danu
Oleh: aris danu cahyono
artis - Selasa, 8 Maret 2011 | 10:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi senior Diana Nasution kini mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat. Sejak divonis kanker payudara tahun lalu, ia serius memperhatikan pola makan.

"Masih seperti dilihat, aku baik-baik saja dan memang sangat menjaga banget pola makan dan dirumah lagi musuhan sama karbohidrat, makan nasi cuma sekali dan rasanya sekarang semakin membaik," ungkap Diana saat di jumpai di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Menurut Diana, kondisinya kini kian membaik namun ia masih dalam pengawasan dokter. Ia mengaku selama sakit tak pernah dirasakan sebagai beban.
"Aku rasa, ketika kita diberikan sebuah penyakit, kita tidak harus terbebani penyakit itu justru bagaimana kita melawan penyakit itu dan menjaga pikiran, mencoba menghilangkn rasa takut dan cemas, puji Tuhan saya selalu membuang rasa itu," bebernya.

"Aku yakin rasa bahagia yang aku tebarkan setiap hari dan itu obat kesembuhan," imbuhnya.

Bahkan sampai saat ini pun ia masih aktif dengan profesinya sebagai penyanyi. Karena itu menjadi kekuatan dan semangat hidupnya.

"Saya masih nyanyi, karena ini dunia saya, ketika saya bernyanyi saya merasa power saya masih ada dan masih sama beberapa tahun lalu. Hal itu menjadi patokan kalau saya masih dalam kondisi baik terkecuali saya sudah menyanyi dalam kondisi lemah, power saya menurun dan mungkin saya sedang dalam kondisi tidak baik," tutupnya.[alx]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER