Kamis, 31 Juli 2014 | 20:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Syahrini Marah Diledek Raffi-Olga
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Ferry noviandi
artis - Kamis, 10 Maret 2011 | 13:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Syahrini rupanya gerah juga saat dicandai Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di acara Dahsyat pada Selasa (8/3).Syahrini mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter miliknya.

"Pada nyinyir yah, nggak takut azab Allah". Di 'Dahsyat' edisi Selasa (8/3), Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut. Entah disengaja atau tidak, saat memanggil Anang dan Ashanty, Raffi malah memanggil pasangan duet tersebut dengan menyebut Anang dan Syahrini.

Tidak itu saja, Olga juga ikut-ikutan memanggil Anang-Ashanty dengan sebutan Anang Syahrini. Beda dengan Raffi yang tak disengaja, Olga menyebut Anang-Syahrini dengan sengaja. Hal itu rupanya cukup membuat Syahrini tersinggung.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Syahrini membantah kalau ia marah dengan Olga dan Raffi. "Semua ngobrol biasa nggak ada apa-apa. Semua fun, semua ok. 'Dahsyat' kan seru," terang Syahrini, usai mengisi acara 'Dahsyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/3).

Syahrini terlihat tak tertarik ketika dibahas soal masalah tersebut. Syahrini yang biasanya selalu bersedia diwawancarai, kali ini tampak enggan. "Aku nggak BBM-an sama Olga. Biasa, kan Olga kan suka bercanda orangnya," tutup Syahrini sambil menaiki mobilnya.[ ]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER