Jumat, 1 Agustus 2014 | 02:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Laris, Tiket Konser Avril Lavigne di Jakarta
Headline
inilah.com/Ferry Noviandi
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Kamis, 17 Maret 2011 | 19:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Konser Avril Lavigne sangat ditunggu penggemarnya. Buktinya, penjualan hari pertama, tiket langsung habis terjual dalam tempo tiga jam.

"Ada yang marah, kesal dan kecewa karena kehabisan tiket. Saya juga tidak menyangka antusiasnya akan sebesar ini," terang Hasani Abdulgani, promotor Mahaka Entertaiment untuk konser Avril Lavigne, saat ditemui Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).

Berdasarkan pengamatan INILAH.COM pengantri tiket yang dibuka di Senayan City, sudah mulai berdatangan sejak pagi hari. Tiket yang baru dibuka Kamis (17/3) pukul 15.00 WIB, namun panjangnya antrian sudah terjadi sejak pukul 11 WIB.

Andika misalnya, cewek yang sejak lima tahun lalu jadi penggemar Avril Lavigne, jauh-jauh datang dari Bandung. "Saya datang naik kereta dari Bandung. Sampai di sini, Senayan City belum buka. Tapi saya senang, karena akhirnya bisa mendapatkan tiket," terang Andika.

Untuk konser bertajuk Avril Lavigne Black Star Tour 2011 ini, Mahaka menyediakan 5.000 tiket. Harga tiket konser dibuka Rp395 ribu untuk kelas regular dan Rp575 untuk kelas premium. Penjualan tiket dibagi menjadi tiga sesi. Dan sesi pertama, Kamis (17/3) sudah habis terjual sebanyak100 tiket. Tiket juga bisa dibeli secara online.

"Saya memang merasa tiket ini dijual dengan sangat murah. Mungkin kalau saya jual dengan harga lebih tinggi, pasti akan dibeli juga. Karena orang Jakarta memang 'gila' kalau beli tiket untuk konser. Jual murah malah nggak laku," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER