Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ahmad Dhani: Farhat Abbas Nggak Penting
Headline
Ahmad Dhani - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 22 Maret 2011 | 08:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Farhat Abbas dan LSM Hajar meminta kepolisian mengusut bom di markas Ahmad Dhani karena diduga rekayasa untuk mencari popularitas. Dhani pun menilai Farhat tidak penting.

"Kalau soal itu sih kami malas menaggapinya. Nggak penting soal itu," terang Samsul Huda, pengacara dan orang kepercayaan Dhani saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (21/3).

Samsul juga menyatakan pihaknya tidak mau terlalu menanggapi hal-hal yang dinilainya tidak terlalu penting. Ahmad Dhani membiarkannya membuat laporan ke pihak kepolisian soal tuduhan merekayasa bom buku pada Selasa (15/3) lalu.

"Biarkan saja mereka membuat laporan ke sana. Itu kan hak setiap masyarakat di Indonesia. Sekali lagi itu sesuatu hal yang tidak penting untuk kita tanggapi," jelasnya.

Samsul juga menegaskan, pihaknya tidak akan melaporkan balik Farhat dan LSM Hajar. "Buat apa lapor balik. Itu nggak penting kok. Sekarang yang cari popularitas siapa?" ujar Samsul. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA