Kamis, 24 April 2014 | 20:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Program Hamil, Titi Kamal Wisata 10 Hari di Cina
Headline
Titi Kamal - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Jumat, 25 Maret 2011 | 14:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sejak menikah pada Februari 2009, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal belum dikarunia keturunan. Mereka pun melanglang buana ke Cina. Untuk program anak?

"Iya, kebetulan kemarin kami ada program keliling Cina. Tapi bareng-bareng, nggak berdua saja. Itu buat teve progran," terang Titi, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3).

Titi dan Tian, bersama artis dari satu manajemen seperti Tyas Mirasih dan Ringgo Agus Rahman, 10 hari keliling kota-kota di Cina seperti Beijing, Shanghai, Shen Zhen, Macau, dan Hong Kong.

"Kebetulan di situ proyek baru buat teve program yang sutradarai Tian. Dia belajar sedikit-sedikit jadi sutradara. Mau usaha barulah buat teve program bareng. Tyas Mirasih kebagian Shang Hai dan Shen Zhen, kalau Ringgo kebagian di Beijing. Kalau aku kebagian Macau dan Hong Kong. Lebih ke program jalan-jalan," sambung bintang film Mendadak Dangdut ini.

Untuk hamil, Titi mengaku sama sekali tidak menunda, atau juga membuat program khusus untuk cepat mendapatkan momongan. Menurut Titi, urusan anak adalah kehendak Tuhan Yang Mahakuasa.

"Makanya sambil tunggu dikasih sama Allah, ya aku nunggunya sambil ada kegiatan. Bukan diam saja di rumah. Nunggu saja ya nggak ngoyo, usaha tetap. Orang ada yang baru dapat (momongan) setelah dua tahun atau langsung kita nggak pernah tahu," kata Titi. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
terry mubarok
Jumat, 25 Maret 2011 | 17:42 WIB
..mbak titi..kalo butuh presenter bwt acara jalan2nya,saya siap ikut gabung.hehe.serius!!
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.