Selasa, 2 September 2014 | 13:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pee Wee Gaskins Musik Inspirasi dan Semangat
Headline
Pee Wee Gaskins - IST
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 14 April 2011 | 10:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Band pop punk Pee Wee Gaskins tak akan mengubah konsep musiknya saat ini. Dochi dkk tetap akan memberi inspirasi dan semangat lewat musik.

"Kalau untuk musik kita lebih inspiratif masalah semangat dan gimana kita dari kecil sampai sekarang dan mereka (penggemar) memang mencari semangat bukan penampilan," papar Dochi mewakili personel Pee Wee Gaskins saat dijumpai di 7 Eleven, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Pee Wee Gaskins yang beranggotakan Alditsa Sadega/Dochi (basis, vokal), Fauzan (gitar, vokal), Reza Satiri (Synthesizer), Renaldy Prasetya (drum) dan Harry Pramahardhika (gitar) membuat lirik lagu berdasarkan pengalaman pribadi dan lingkungan sekitar mereka.

"Kalau lagu itu dari kehidupan masing-masing, soal keluarga, cinta dan kita coba capture untuk jadi musik, lebih pada pemberian jalan keluar," ujar Dochi.

Pee Wee Gaskins sempat membuat kontroversi di dunia maya. Namun seiring waktu band ini mampu membuktikan kreativitasnya. Meski begitu, band yang kini banyak digandrungi remaja dan anak-anak sekolah ini tetap menjaga imej. Terlebih saat mereka tampil disekolah.

"Penampilan kita ubah, apalagi kalau kita show di sekolah kita pakai kemeja panjang, sebisa mungkin tidak memperlihatkan tato," tukasnya. [alx]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Yudiez_sadega28
Selasa, 24 Mei 2011 | 09:38 WIB
untk pee wee gaskins ... maju trus, wallau pun org d.lluar snaa tdk mnyukai pee we gaskins . sucksess for pee wee gaskins !! D.MB.N.S.D
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER