Minggu, 20 April 2014 | 03:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hamil 4 Bulan Tak Ganggu Jadwal Manggung KD
Headline
Krisdayanti - inilah.com
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 18 April 2011 | 18:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kabar kehamilan Krisdayanti (KD) dibenarkan Iis Dahlia, sahabat dekatnya. Meski tengah hamil, aktivitas menyanyi KD tak terganggu. Istri Raul Lemos itu tengah sibuk promo single Nurlela.

"Sejauh ini nggak menganggu aktivitas bekerja. Apalagi kami sekarang sedang padat jadwal promo lagu Nurlela. Dalam seminggu itu kami bisa jalan sampai empat hingga lima kali. Bahkan, dalam satu hari, kami pernah jalan sampai tiga tempat berbeda. Dan, Yanti tidak terlalu mempersoalkannya," ungkap Iis, saat dihubungi via ponselnya, Senin (18/4).

Iis menambahkan, justru ia dan Yuni sangat bergantung kepada KD. Pasalnya, KD harus bolak-balik Jakarta-Dili Timor Leste.

"Kalau Nurlela jadwalnya benar-benar tergantung sama Yanti. Sekarang Yanti punya profesi baru, sebagai istri Raul yang notabene tinggalnya di Dili. Otomatis kita mengikuti jadwalnya Yanti," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.