Kamis, 21 Agustus 2014 | 11:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hitam Putih Trans 7
KD Bongkar Rumah Tangga dengan Raul Lemos
Headline
Krisdayanti - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Selasa, 3 Mei 2011 | 22:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perjalanan hidup diva pop Krisdayanti seperti tak ada habis-habisnya dibahas. Kini setelah menikah dengan Raul Lemos, pro dan kontra tetap menghampirinya.

KD yang dijumpai secara blak-blakan membuka rumah tangganya dengan Raul Lemos, saat syuting acara Hitam Putih Trans7, di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/5).

Seperti apa KD membicarakan rumah tangganya? Berikut curahan hati KD saat berbincang dengan Deddy Corbuzier sang pemandu acara.

Deddy:
Gimana dengan cacian soal hamil duluan itu?
KD:
Alhamdulillah bahagia. Yang jelas aku sudah dewasa, Raul juga dewasa kita sama-sama dewasa dan kita tidak berpikir soal orang lain.

Deddy:
Apa yang membuat KD jatuh cinta pada Raul?
KD:
Cinta keluar dengan sendirinya, tapi tetap sopan. Menghadapi stres sudah lewat, sekarang lebih banyak bahagia dan banyak bersyukur.

Deddy:
Ada yang suka dan berbalik nggak suka pas melihat kehamilan KD, bagaimana?
KD:
Pro dan kontra pasti ada. Tapi banyak yang (pro) semua ada proses, banyak juga ada yang pola pikir berubah mengalir tadinya mau menampar pas ketemu wah malah... Berbalik (suka), alhamdulillah.

Deddy :
Alasan apa kok bisa cinta mati sama Raul?
KD:
Dia baik, semua pasti setuju setiap orang mencari pasangan cari baik mau paham dan mengerti. Saya siap berkomitmen, alhamdulillah suami saya banyak kawan dia aktif, merasa nyaman. Cintanya mengalir, dan melindungi luar dalam.

Deddy :
Coba ceritakan lebih lanjut?
KD:
Perjalanan karir saya selama 13 tahun saya sama Anang, Raul lihat selama itu saya kerja keras selama 13 tahun. Dan saat sama Raul dia bilang nggak bisa seperti itu terus,selesai kerja pukul 3 pagi sudah ngejar pesawat lagi. Raul bilang umur saya sudah bukan 21 lagi, apa yang saya kejar. Saya pikir yah benar juga.
KD:
Sampai-sampai di acara Tukul (Bukan Empat Mata Trans7), di 2004 saya sempat dikabarkan gaji saya lebih besar dari gaji presiden, yang benar saya dikejar-kejar pajak memang iya. Saya akui dulu saya terlalu mandiri, sombong, serba dominan, dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir ngapain ngejar dunia, jadi ya mencari nyaman.

Deddy:
Apa Nggak capai bolak-balik Dili-Jakarta?
KD:
Saya bagi waktu untuk anak di sini, yah bolak balik lah, karena masih ada mama dan keluarga. Lagi pula Raul masih belanja di Jakarta karena barang-barang di Dili 70 sama 80 persen pintunya masih di Jakarta.
KD:
Yang penting nyaman, di depan rumah ada pantai. Tenang, kalau ada yang tanya kapan bulan madu, yah tiap hari karena di sana depan kamar sudah lihat pantai.
KD:
Mantan suami pernah kasih nasehat waktu saya mau buat buku. Anang waktu itu bilang jangan membenci sesuatu bila tidak punya alasan.

Deddy:
Menanggapi pendapat cantik karena operasi?
KD:
Soal cantik, perempuan pasti pengen terlihat cantik, apalagi turun mesin, jangan sampai operasi pakai dokter ecek-ecek akhirnya meninggal gara-gara sumpelan payudara pecah. Makanya saya ke Singapura sampai di buku saya itu saya masukkan bon-bon dan memang harganya mahal, tapi bisa dipertanggungjawabkan. Asal jangan operasi nggak berubah jadi laki."

Deddy :
Kalau dikejar-kejar media saat hamil bagaimana?
KD:
Sebenernya sama-sama sudah dewasa dan pertanggungjawabkan kedewasaan kami dengan menikah. Tapi saya sudah berkomitmen. Di 2010 saya ke Australia dibilang gugurin kandungan, dikasih rezeki kok harus dibuang, kasihan anak saya, sedih saja.

Deddy:
KD anggap cacian itu sebagai risiko?
KD:
Suka risih dengan itu dipuja dan dihina, kalau saya sudah biasa sebagai public figure, tapi saya suka kasihan dengan suami. Saya bilang kamu tidak tinggal di Jakarta jadi kamu tidak tahu tekanan yang dihadapi di Jakarta. Dan bagi saya itu hal biasa.

Deddy:
Apa pegangan yang membuat KD merasa kuat?
KD:
Tuhan tidak pernah tidur dan yakin dengan apa yang saya jalankan benar. Banyak disayang dan orang tua yang selalu mendukung dan mendoakan saya. Dan saya memupuk kebaikan. Dengan sholat, termasuk Yuni paling bisa tidak pernah melihat kebahagiaan segar dan cantik seperti sekarang. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER