Jumat, 18 April 2014 | 01:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pujian Sutradara Zhang Yimou untuk Christian Bale
Headline
Christian Bale - IST
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Kamis, 5 Mei 2011 | 19:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Sutradara Zhang Yimou memuji Christian Bale. Pasalnya, aktor The Fighter peraih Oscar itu apik bermain dalam Nanjing Heroes garapan Yimou.

Mengutip femalefirst, Kamis (5/5), Bale rela meninggalkan Hollywood untuk bekerja bagi film Cina Nanjing Heroes. Sikap profesional itu membuat sutradara Yimou terkesan.

Yimou kepada Associated Press mengatakan, "Seorang aktor Hollywood papan atas rela bepergian sendiri ke negara asing dan set asing. Ia bekerja dan tinggal selama beberapa bulan dengan beberapa ratus orang asing yang tak dikenalnya dengan baik. Itu sangat luar biasa dan sangat mengesankan bagi saya."

"Ketika meminta satu, ia memberi saya. Ketika saya meminta tiga, ia memberi saya lima. Bale selalu ingin memberi saya lebih banyak. Jadi saya memiliki pilihan lebih banyak. Ya, dia pantas menjadi contoh besar bagi aktor Cina," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Nanjing Heroes akan menjadi film pertama bagi Bale sejak memenangkan Oscar melalui film The Fighter.

Usai Nanjing Heroes Bale siap memerankan Bruce Wayne dalam The Dark Knight Rises yang merupakan film Batman seri ketiga. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.