Rabu, 17 September 2014 | 22:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Andy Lau Mengaku Telah Menikah
Headline
Oleh:
artis - Senin, 31 Agustus 2009 | 10:21 WIB
INILAH.COM, Beijing - Pesohor Hong Kong Andy Lau menikahi perempuan yang sudah lama menjadi pasangan kencannya, Carol Choo, di Las Vegas, Juni lalu.

Bintang film laga itu telah mengakui pernikahannya dengan Choo di laman jejaring resminya Sabtu sore dan meminta maaf karena tak menepati janjinya.

Seorang wartawan dari Apple Daily, Taiwan, menemukan perincian pendaftaran pernikahan mereka di jejaring informasi masyarakat Clark County, Nevada. Informasi itu memperlihatkan Andy Lau dan Carol Choo menikah pada 23 Juni 2008, dengan menggunakan nama Lau Tak Wah Andy dan Choo Lay Keng.

Lau dan Choo terlihat saling bergandengan tangan di bandar udara Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum terbang kembali ke Hong Kong, Selasa lalu, setelah menghadiri upacara pemakaman ayah Choo di Malaysia awal pekan lalu. Itu adalah untuk pertama kali masyarakat mengetahui hubungan dua dasawarsa mereka.

Sebelumnya, sebagian teman dekat Lau telah menyatakan bahwa Lau, yang telah menjadi idola banyak penggemar di seluruh Asia selama dua dasawarsa terakhir, harus berpura-pura masih lajang demi pekerjaannya.

Seorang teman keluarga Choo di Malaysia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Lau dan Choo telah menikah untuk waktu yang cukup lama dan telah menyembunyikan pernikahan mereka guna melindungi diri mereka, kata laporan media seperti dikutip Xinhuanet.

Lau pernah mengakui satu hubungan sebelumnya pada awal 1980-an, sehingga membuat marah banyak penggemarnya, membuat geram pemasang iklan dan menimbulkan masalah buat pacarnya pada waktu itu.

Masyarakat pengguna Internet telah memberi dukungan bagi bintang itu dan menyampaikan doa mereka. [*/ana]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER