Sabtu, 25 Oktober 2014 | 22:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Syahrini Pingsan Untuk Hindari Anang?
Headline
Syahrini - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 26 Mei 2011 | 16:59 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini pingsan saat hadiri acara Bukan Empat Mata Trans7, Rabu (25/5) malam. Kejadian itu kabarnya demi menghindari Anang di Dahsyat RCTI, Kamis (26/5) pagi. Benarkah?

Seharusnya Syahrini mengisi acara Dahsyat bersama Anang-Ashanty. Kamis (26/5). Namun kejadian Syahrini pingsan semalam (25/5) itu membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

"Ya nggaklah. Mana ada orang yang mau sakit. Nggak ada juga yang mau sengaja sakit kan," terang Rani, adik sekaligus manajer Syahrini saat dijumpai di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

Rani menambahkan, sebelum pingsan di acara yang dipandu Tukul itu, Syahrini sempat menunjukkan gejala tidak wajar. "Sebelum pingsan, dia sempat minta teh hangat. Aku sudah merasa lihat dia itu beda. Kayak agak pucet, habis dari pertama minta tisu banyak banget, terus anehnya di ruangan AC kok keringetan," terang Rani.

Bahkan saat make up sebelum mengisi acara, menurut Rani, kakak kandungnya itu terlihat cukup pucat. "Banyak yang sms ke aku juga, tambahin tuh blush on nya, pucet banget. Gue sudah melihat, wah nggak beres ini, sakit ini dia," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA