Rabu, 24 September 2014 | 07:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sylvester Stallone Sejajar Legenda Tinju Dunia
Headline
Sylvester Stallone - IST
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Selasa, 14 Juni 2011 | 16:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Sylvester Stallone meraih International Boxing Hall of Fame. Meski bukan petinju profesional, Sylverster sejajar dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Muhammad Ali.

Mengutip femalefirst, Selasa (14/6), Sylvester Stallone diabadikan namanya pada International Boxing Hall of Fame.

Aktor Hollywood yang bukan seorang petinju profesional itu dianugerahi International Boxing Hall of Fame atas kontribusi sebagai petinju dalam film Rocky. Sylverster jelas memerankan seorang petinju kelas berat dunia.

Saat penyerahan penghargaan di New York, Sylvester mengatakan, "Saya tidak pernah berpura-pura menjadi petinju. Tetapi saya memiliki pemahaman tentang apa yang terjadi di luar ring tinju."

Sebagaimana diketahui, aktor gaek berusia 64 ini telah membintangi enam film Rocky, sejak rilis pertama kali pada 1976. Salutnya, Sylvester meraih Oscar untuk penampilannya terakhirnya sebagai Rocky dalam Rocky Balboa pada 2006.

Prestasi ini jelas menyejajarkan Sylvester dengan petinju profesional dan legendaris seperti Mike Tyson, Muhammad Ali, Joe Frazier, dan Sugar Ray Robinson. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA