Kamis, 2 Oktober 2014 | 21:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Irza Dewangga Menangis Haru Bertemu Rhoma Irama
Headline
Irza Dewangga - inilah.com
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 27 Juni 2011 | 18:45 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Pedangdut cilik Irza Dewangga menangis haru di acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7. Ia menangis lantaran bertemu sang idola, Rhoma Irama.

Irza adalah pendangdut cilik yang sangat mengagumi sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Hampir seluruh lagu Rhoma dihafalnya. Bahkan suara dan gaya bernyanyi Irza sangat mirip ayah Ridho Rhoma itu. Tak heran bila Irza sampai menangis haru ketika berjumpa sang idola.

"Iya tadi nangis, karena senang. Senang sekali karena bertemu Pak Haji. Sudah lama saya memimpikan seperti ini," ungkap Irza, saat ditemui di studio Trans 7, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, bocah yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMP ini menjadi bintang tamu. Kebetulan, dalam acara 'Bukan Empat Mata' malah itu edisi tentang si Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dalam kesempatan tersebut, Irza memabawakan salah satu lagu karya Rhoma Irama. Ia pun sangat bangga membawakannya.

"Tadi katanya hampir batal, karena durasinya nggak cukup. Irza nangis, karena Irza pengin sekali bertemu Pak Haji. Akhirnya bisa tampil juga dan rasanya senang sekali," sambung Irza.

Namun Irza belum mendapatkan kesempatan satu panggung dan berduet dengan Rhoma Irama. Tak mau patah semangat, pemilik album 'Ayo Sekolah' ini yakin suatu saat akan bisa berduet dengan Rhoma Irama.

"Pak Haji pernah bilang, 'Irza biar mengalir seperti air.' Kepengin banget duet satu panggung sama dia, tapi belum kesampaian. Mudahan-mudahan nanti ada kesempatan," ujar Irza. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Sukatiningsih
Kamis, 19 Januari 2012 | 00:55 WIB
irza sy bangga melihat km masih kecil bisa berhasil nyanyi lagu " dangdut H Rhoma irama juga gak dr kalangan keturunan penyayi berdiri dengan ars alam selamat semoga tambah sukses nak
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA