Jumat, 28 November 2014 | 00:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Intan Nuraini Mau Suami Jadi Imam dan Pandai Ngaji
Headline
Intan Nuraini - inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 30 Juni 2011 | 16:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Intan Nuraini (26) tak masalah calon suami Donny Azwan Putra lima tahun lebih tua. Ia hanya ingin Donny menjadi imam dan pandai mengaji.

"Dia orangnya dewasa. Beda lima tahun cukuplah. Intan kan kalau dekat sama orang pengen tahu dia bisa jadi imam nggak? Alhamdulillah dia bisa, karena males juga kan, kalau sudah rumah tangga, kan yang bisa bikin tenang shalat berjamaah. Masa masih shalat sendiri-sendiri," ujar Intan Nuraini di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Tak hanya sekadar dewasa, Intan juga berharap pria yang akan menjadi suaminya pandai mengaji. "Oh, ya harus, dong. Seorang imam juga harus bisa mengaji," paparnya.

Perempuan yang mengawali karirnya dari seorang model itupun berharap kepada suaminya untuk tidak membatasi dirinya dalam mengejar karir.

"Nggak ada keharusan harus dibatasi, ya, mungkin Allah baik sama aku. Jadi nggak dikasih yang terlalu sibuk," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA