Jumat, 21 November 2014 | 23:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dewi Persik Tak Gentar Ditahan
Headline
Dewi Persik - inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 21 Juli 2011 | 19:19 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Dewi Persik santai soal perkataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang akan memenjarakan soal kasius keributannya dengan Julia Perez. Depe pun mengaku tak takut masuk penjara.

"Saya tidak takut dipenjara. Kalau hukum di Indonesia nggak adil, nggak apa-apa. Saya sih, santai saja," ucap Depe di Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta, Kuningan, Jakarta, Kamis (21/7).

Yanuar, kuasa hukum Dewi Persik menjelaskan kedatangan klienya yang sudah pasti terdakwa beserta penyidik sejauh ini hanya sebatas memenuhi kelengakapan administrasi berkas yang sudah P21.

"Nggak ditahan, hanya melengkapi prosedur saja. Jadi terdakwa jelas. Bagaimana mau ditahan, dia saja belum dibuktikan bersalah dan belum di pengadilan," terang Yanuar yang mendampingi Depe. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA