Jumat, 24 Oktober 2014 | 04:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gempita Kemerian HUT RCTI ke-22
Headline
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 9 Agustus 2011 | 23:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Merayakan HUT ke-22, RCTI menggelar pesta meriah super mewah. Tak hanya menyajikan musik, tapi juga drama musikal, atraksi magic dan sirkus.

Acara ini sendiri akan digelar bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-56, yakni pada 17 Agustus. Acara akan disiarkan secara langsung dari Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta sekitar pukul 19.30 WIB.

"Acara ini boleh dibilang acara terbaik dari yang pernah ada. Tidak saja menyajikan acara musik dengan artis-artis terkenal, tapi juga ada atraksi dari para magician dan sirkus. Dan yang istimewa, acara ini akan menyuguhkan drama musikal," terang Rudy Ramawi, Direktur Produksi dan Marketing RCTI di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/8).

Nikita Willy, Afgan, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Komeng, Atalarik Syach, Deddy Coubuzier, Ungu, ST-12, Kotak, Wali, J-Rock, D'Masiv, Geisha, Vierra, D'Bagindas, Mulan Jameela, Vicky Shu, Vidi Aldiano, Petra Sihombing akan meramaikan acara.

"Mahakarya RCTI 22 ini sebenarnya memiliki konsep cerita, yakni tentang perjuangan pemuda desa dalam mendapatkan restu sang raja untuk mencintai putrinya. Dalam waktu 22 hari, ia harus menjelajahi berbagai negeri untuk Tri Pusaka yang disyaratkan oleh sang raja," sambung Rudy.

Selain menyajikan pergelaran spektakuler dengan artis-artis tekenal, di hari-hari berikutnya selama Ramadhan RCTI juga akan menayangkan film-film box office, baik film Hollywood maupun film Indonesia.

Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull, X-Men Origins Wolverine dipilih sebagai film-film box office Hollywood.

Sedangakan film-film karya anak negeri, RCTI akan memutar film Sang Pencerah, Dalam Mihrab Cinta, dan Si Doel Anak Pinggiran. Khusus Si Doel Anak Pinggiran, film ini merupakan film khusus yang diproduksi RCTI dan akan ditayang perdana saat Idul Fitri. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
wahyu
Kamis, 18 Agustus 2011 | 11:46 WIB
semalam bang rian ganteng banget...i love u d'Masiv. SALAM 5 JARI. untuk RCTI smoga makin sukses di tahun ke depan dan makin maju.
wahyu
Kamis, 18 Agustus 2011 | 11:44 WIB
semalam gagah banget bang rian d'Masiv.... i love u so much d'Masiv. dan RCTI smoga makin maju, sejahtera, damai, dan semangat terus.
Heron
Kamis, 11 Agustus 2011 | 15:07 WIB
betul....agnesmonica payah NICH...
RYAN
Kamis, 11 Agustus 2011 | 11:03 WIB
kecewa berat ma rcti tahon ini. kenapa musik pengiringnya gak erwin gutawa? terus agnes monica absen untuk tahun ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA