Jumat, 19 Desember 2014 | 23:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pacari PNS, Bella Saphira Siap Menikah
Headline
Bella Saphira
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Rabu, 17 Agustus 2011 | 12:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Bella Saphira akhirnya mulai jelas soal jodohnya. Artis cantik yang sudah menginjak usia 38 tahun ini mengaku tengah berpacaran dengan seorang pria yang bekerja sebagai PNS.

Namun Bella tak mau terlalu sesumbar mengenai siapa kekasihnya ini. Bella mengaku baru saling serius mengenal satu sama lain.

"Kenalnya lagi pembukaan piala dunia tahun lalu. Aku sama teman-temanku, dia sama teman-temannya nonton baren di Hotel Grand Hyatt, lalu dikenali deh," tutur Bella, saat ditemui di Graha BIP, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/8) malam.

Bella mengaku belum tahu terlalu jauh sosok kekasih yang usianya di atasnya itu. Ketika ditanya soal status si pria, Bella pun mengaku tak tahu secara pasti.

"Statusnya pokoknya bukan suami orang. Jujur saya nggak tahu, karena belum tanya sampai sejauh itu. Tapi kayanya belum menikah," sambung bintang film Arisan Brondong ini.

"Makanya untuk hal-hal yang pribadi saja saya belum berani menanyakannya, karena kami masih bergaul sebagai teman baik," ujar Bella. "Aku sih masih lihat-lihat dulu, lihat keseriusan dulu. Kalau ada arah keseriusan kita lebih serius, begitu saja. Tapi bila dilihat dari umur, harusnya sih serius," katanya.[alx]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA