Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Agama' Dhani-Maia Berbeda?
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Kamis, 25 Agustus 2011 | 19:09 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Ahmad Dhani kembali mengeluarkan pernyataan kontoversional. Kali ini Dhani menyebut, agamanya dengan Maia, mantan istrinya berbeda. Apa maksudnya?

Namun setelah mendengar pernyataan Dhani, yang dimaksud beda agama di sini adalah berbeda cara mendidik anak.

"Saya bilang sama anak-anak, saya dan Maia agamanya berbeda. Jadi nggak bisa, sudah nggak bisa mengasuh anak berdua," terang Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Keruk, Jakarta Barat, Kamis (25/8).

Dhani melontarkan pernyataan itu lantaran hubungan Dhani kepada mantan istrinya, Maia Estianty, kembali memanas. Itu gara-gara Dhani melarang Maia bertemu Dul, di ulang tahun Dul.

"Saya nggak suka lihat Maia merokok di depan anak-anak. Selama saya lihat Maia masih merokok sama anak-anak, persepsi kami beda dalam mendidik anak-anak, filosofinya nggak sama," tegas Dhani.

"Anak-anak tentu pernah mengeluh. Mana ada anak yang suka lihat ibunya merokok dan hal itu pernah dikeluhkan," ujar Dhani. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA