Jumat, 31 Oktober 2014 | 21:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Uje Pulih Pasca Kabar Sakit Jantung
Headline
Ustad Jefry Al Buchori
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 2 September 2011 | 16:30 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kondisi kesehatan Ustad Jefry Al Buchori, alias Uje, sudah pulih setelah sempat dirawat di RS Pondok Indah. Uje sempat dikabarkan sakit jantung.

"Uje sudah sehat, alhamdulillah sudah keluar dari rumah sakit dan mulai beraktifitas seperti biasanya," ujar Ismail, asisten Uje, ketika dihubungi melalui ponsel, Jumat (2/9).

Setelah dinyatakan sehat, Ustad Gaul itu diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada selasa malam (30/8).

"Pas malam takbiran (Selasa, 30/8 malam) Uje sudah diizinkan keluar dari rumah sakit. Keadaan sekarang sudah baik banget," paparnya

Ismail menambahkan, saat ini Uje bahkan sudah berada di Semarang untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

"Sekarang malah lagi Lebaran bareng keluarga di Semarang. Uje pulang kampung," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA