Sabtu, 26 Juli 2014 | 05:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sebelum Wafat, Istri Saipul Jamil Minta Didoakan
Headline
kapanlagi.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 5 September 2011 | 17:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kepergian Virginia Anggraeni, istri Saipul Jamil membuat Jeng Ana, herbalist yang selama ini menangani kesehatannya kaget. Sebelum wafat, almarhumah minta didoakan.

"Detik-detik sebelum meninggal saya masih komunikasi via sms. Virgin minta did'ain dan mau ke klinik ambil oleh-oleh ramuan dari Mekkah, air zam-zam sama mau kasih surprised," ujar Jeng Ana melalui telepon selular, Senin (5/9).

Namun ketika mendengar kabar kecelakaan yang menimpa pasiennya tersebut pada Sabtu (3/9) lalu, Jeng Ana syok dan tak menyangka hal itu bakal menimpa Virgin.

"Saya tentu saja merasa kehilangan. Sontak sekujur tubuh saya merinding dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mereka berdua sudah saya anggap saudara. Ada keluhan selalu minta solusi, minta doa, keinginan utama agar secepatnya dikasih momongan," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
dila
Selasa, 6 September 2011 | 10:34 WIB
sabar aja ya.........
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER