Rabu, 1 Oktober 2014 | 23:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ada Cewek-cewek Thailand di Video Klip Ungu
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 13 September 2011 | 11:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta -Grup band Ungu kembali membuat gebrakan. Di single terbaru Dia atau Diriku, Ungu menggarap video klipnya di Bangkok, Thailand bersama cewek-cewek cantik.

"Iya, modelnya langsung dari model-model asli sana (Thailand). Tapi karena hambatan komunikasi, kami dan model nggak komunikasi," terang Pasha yang mewakili Ungu, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9).

Ini merupakan gebrakan baru bagi Pasha (vokal), Enda (gitar), Makki (bas), Rowman (drum) dan Onci (gitar).
Selain memakai model asli Thailand, sutradara dan krunya pun seluruhnya adalah orang-orang Thailand. Hasilnya pun sangat memuaskan bagi mereka.

"Yang saya suka, secara gambar bagus, itu sih selera kami. Dari klip yang kami bikin, ini yang terbaik. Dari segi gambar sih kami anggap ini masterpiece. Ambil angel-angelnya juga bagus," sambung Pasha.

Kabarnya, Ungu harus mengeluarkan biaya besar untuk menggarap video klip tersebut. Namun berapa jumlahnya, pencetak hits Cinta Dalam Hati ini enggan membeberkannya.

"Nggak tahu (berapa biayanya), kayaknya sama, cuma di sana mata uangnya bath. Mungkin sama. Kalau saya bukan video klipnya, tapi karena lagunya bagus. Bukan karena ngejar RBT atau apa," kata Pasha. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA