Sabtu, 23 Agustus 2014 | 14:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Shakira-Pink Flod Beli Pulau di Karibia US$16 Juta
Headline
Shakira - zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Rabu, 28 September 2011 | 18:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Penyanyi Kolombia Shakira dan Pink Floyd Roger Waters berbagi membeli sebuah pulau di Karibia senilai US$16 juta. Shakira dan Pink sepakat membangun resor mewah.

Mengutip femalefirst, Rabu (28/9), penyanyi seksi dari Kolombia yang saat ini berpacaran dengan pesepakbola Barcelona Gerard Pique ini bergabung dengan musisi kenamaan Pink, untuk membeli Bond Cay, Bahama Utara, Kepulauan Karibia, seharga US$16 juta. Lalu, dibangun menjadi resor mewah bagi wisatawan dunia.

Shakira (34) dan Pink (68) berharap membangun konsep pariwisata berupa rumah liburan mewah, termasuk pantai pribadi dan sejumlah hotel dan rencana untuk menjual properti tepi pantai utama. Selain itu, idealisnya, Shakira dan Pink siap membangun serangkaian rumah tinggal, galeri seni dan budaya.

Sebagaimana diketahui, Bond Cay memiliki lima pantai, tiga teluk, terumbu karang yang indah, tempat memancing, sinar matahari dari timur pantai dan sejumlah air terjun.

Arturo Rubinstein, seorang investor berbasis di Miami yang terlibat dalam proyek ini mengatakan, "Ini bukan tentang memiliki 200 speedboat dan sebuah lapangan golf 18-lubang. Aku bilang ini adalah ledakan semua indra manusia. Konsepnya menghubungkan seni dan budaya."

Mantan pacar, Shakira Antonio De La Rua, New York City dan beberapa perusahaan juga terlibat dalam konsorsium. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER