Sabtu, 25 Oktober 2014 | 06:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Joanna Alexandra Ingin Peran Wanita Jahat
Headline
Joanna Alexandra - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Minggu, 2 Oktober 2011 | 13:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Joanna Alexandra rupanya bosan juga memerankan tokoh wanita baik-baik. Wanita kelahiran 23 April 1987 ini ingin memerankan tokoh perempuan jahat.

"Aku mau dapat peran antagonis, karena itu tantangan buat aku. Soalnya biasanya perannya baik-baik mulu, bosan juga," terang Joanna saat ditemui di Tanahabang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama ini, Joanna memang selalu mendapatkan peran protagonis. Wanita yang sudah memiliki dua anak ini juga kerap memerankan tokoh gadis remaja.

"Banyak peran yang nggak pernah aku coba. Karena biasanya aku dapat peran anak baik-baik, yang itu-itu saja. Bukannya tidak bersyukur, tapi aku ingin lebih mendapat tantagan," ujar bintang film Virgin 2 ini. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA