Jumat, 22 Agustus 2014 | 01:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mantan Istri Ngaku Diintimidasi Ustadz Solmed
Headline
Ustadz Solmed - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 27 Oktober 2011 | 21:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Mantan istri Ustad Soleh Mahmud, Dewi Yulianti, mengaku pernah diintimidasi lantaran membeberkan aib mantan suaminya itu di tayangan infotainmen.

Menurut Dewi, Solmed merasa terusik dengan pernyataannya yang dianggap menyudutkan di beberapa tayangan infotainmen.

"Iya, dia langsung sms dan BBM saya. Dia bilang boleh saja ngomong blak-blakan. Tapi asal tahu saja wartawan itu pro ke saya," terang Dewi saat dihubungi, Kamis (27/10).

Tak cukup itu saja, Dewi bahkan sempat diminta bungkam oleh mantan suaminya. Solmed memberikan iming-iming sejumlah uang agar Dewi tak bicara tentang keburukan mantan suaminya itu.

"Setelah dia bicara (intimidasi) saya, dia langsung baik-baikin saya. Dan terus dia minta nomor rekening saya. Tapi saya pikir buat apa?" kisahnya.

Dewi menambahkan, Solmed sempat berpesan banyak hal setelah pengakuan status dudanya di tayangan infotainmen.

"Dia nelepon saya, dia bilang, 'Saya baru saja ngaku duda sama wartawan. Nanti ada wartawan yang cari kamu. Nanti kamu bilang yang baik-baik saja, jangan yang aneh-aneh'. Saya bilang Insya Allah yah, karena saya juga manusia biasa, saya nggak janji," kata Dewi. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
6 Komentar
jimy noer
Minggu, 30 Oktober 2011 | 22:04 WIB
GHIBAH ADALAH DOSA BESAR
Biren
Minggu, 30 Oktober 2011 | 04:50 WIB
Makanya jangan terlalu gampang kasih predikat 'ustadz'. Ane emang gak suka sama 'ustadz-ustadz' celeb. Ustadz sebaiknya hidup sederhana, kalau punya duit bikin sekolah atau usaha yang fokus pada umat, bukan rumah dan mobil mewah.Mau ngajarin umat jadi materialistik?
djoento
Sabtu, 29 Oktober 2011 | 22:54 WIB
ckckckck.....MNA yg Bener MAna yaNG paLSU hANYA ALLAH YAmg TAu....!!!!!!!!dan siAp2 Aj neriMA GAnjaran-na,,...
maduhanny
Jumat, 28 Oktober 2011 | 14:04 WIB
wahai orang2 yg beriman jgn terlalu menanggapi komentarnya dewi klo dia beriman kan tdk begitu dia itu janda dah 2 x itu kenapa pasti si dewi jg ga bener buka aja jilbabnya dewi klo dah cerei ya udah nasib lo, sekrg dpt yg bagus dia korek2 dosa dewi ditambah orang lain jd ikut2an membenci ustadz akhirnya dosa org lain diambil dewi udahlah terima aja dah jalan hidup lo dew
hacker
Jumat, 28 Oktober 2011 | 12:02 WIB
ganti nama aja jadi "Ustad Sompret"
ihwan nur salim
Jumat, 28 Oktober 2011 | 08:48 WIB
ternyata bagi ustad solmed,agama hanya sebagai pengetahuan,bukan sebagai pedoman dalam prilaku.saya prihatin sekali.dia tak bisa membedakan artis dengan ustad.maaf dan terimakasih.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER