Rabu, 17 September 2014 | 00:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Maia Akui, Al Bukan Pertamakali Minum Miras
Headline
inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 7 November 2011 | 19:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Maia Estianty mengakui kalau anak sulungnya, Al Ghozali merokok dan minum minuman keras saat pesta di rumahnya. Tidak itu saja, Maia juga menyatakan bukan kalipertama Al minum miras.

Pesta itu terjadi saat merayakan Halloween pada Minggu (30/10) malam di kediaman Maia Estianty. Di situ, Al dengan asyik merokok sambil menenggak minuman keras.

"Alhamdulillah Al sudah bisa dihubungi. Dia sudah akui (minum miras dan merokok). Dia ngaku minum sedikit. Ini bukan pertama kali dia coba," terang Maia saat memberi keterangan pers di kediamanya, di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Maia tentunya sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Lantaran saat kejadian tersebut, Maia tidak melihat langsung.

"Tadi saya bangun siang, saya kaget lihat berita ini. Foto itu memang anak saya sedang merayakan Halloween, kebetulan di rumah saya. Saya akui di rumah saya," katanya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER