Jumat, 31 Oktober 2014 | 23:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Maia Salahkan Dhani atas Kenakalan Al
Headline
Maia Estianti - inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 7 November 2011 | 21:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Maia Estianti malu dengan prilaku putra sulungnya, Al Ghazali yang sudah berani merokok dan menenggak bir saat pesta Halloween di rumahnya.

Menurut Maia, kelakuan Al yang buruk didasari oleh kehidupan sehari-harinya yang di luar dari pengawasannya.

"Kecewa sekali sebagai seorang ibu. Namanya juga remaja yah yang beranjak dewasa karena sehari-harinya anak ini tidak di rumah saya. Mungkin dia memiliki kebiasaan yang membuat saya malu," ucap Maia di rumahnya, Jl. Jatipadang, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Maia malah bertanya, bagaimana pengawasan ketiga anaknya saat berada di rumah mantan suaminya. Karena saat bersama ibunya, Al, El dan Dul selalu bersikap baik.

"Saya justru bertanya bagaimana pengawasan itu? Saya kan nggak tau bagaimana dia di bawah pengawasan ayahnya. Saya tinggal baik-baik saja dan saya datang baik-baik saja," pungkasnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA