Jumat, 24 Oktober 2014 | 23:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ahmad Dhani Tuduh Maia Ajarin Anak 'Dugem'
Headline
inilah.com/Dok
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 8 November 2011 | 11:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tidak hanya merokok dan minum bir, Ahmad Dhani sudah mengetahui bahwa Al juga doyan dugem. Dhani menuduh Maia, sang ibunda yang mengajarinya.

"Saya mendengar anak mulai 'dugem' (berkumpul di klab malam) dan dugem dijadikan tradisi. Tetapi saya kan, nggak bisa melarang, karena ibunya sendiri yang mentradisikan hal itu," ungkap Dhani di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Melihat Maia yang terbiasa dengan dunia malam membuat Ahmad Dhani Prasetyo mendidik anak-anaknya dengan cara tersendiri. "Itu kenapa saya nggak bisa mendidik anak bersama, ya karena nilai-nilai kita berbeda," paparnya.

Pernyataan tersebut terkait anak pertama Dhani Al Ahmad Ghozali yang minum alkohol dan merokok saat menggelar pesta Halloween di rumah ibunya, Maia Estianty di kawasan Jati Padang, Pejaten, pada Minggu (30/10). Menyedihkannya, foto Al sedang merokok dan memegang botol minuman keras beredar di dunia maya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA