Minggu, 26 Oktober 2014 | 09:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Olga dan Raffi Penyebab 'Putus' Luna-Ariel
Headline
inilah.com
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Jumat, 25 November 2011 | 19:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Luna Maya dan Ariel 'Peterpan' dikabarkan mengakhiri hubungan kasihnya. Namun hal itu hanya gosip, dan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad menjadi penyebabnya.

Ya, beberapa hari lalu, Luna merayakan ulangtahun penggemarnya, Lunatic di acara Dahsyat RCTI. Di situ, Olga dan Raffi yang merupakan sahabat dekat Luna, meledek Luna telah putus dengan Ariel. Dari situlah gosip beredar.

"Mungkin dari bercandaan Olga sama Raffi. Waktu Luna jadi presenter DahSyat (Rabu, 23/11) lalu. Saya ada di situ (dalam studio). Biasalah bercandaan teman lama, saling ceng-cengan. Memang saat itu agak kelewatan, tapi Luna cuek menanggapinya," terang Vitalia Ramona, manajer Luna, saat dihubungi via ponselnya, Jumat (25/11).

"Mungkin (dari bercandaan itu) ditanggapi serius sama media, sampai akhirnya jadi berita. Intinya nggak ada apa-apa sama hubungan mereka," tegas Vita.

Namun kabar lain menyatakan, salah satu indikasi hubungan Luna dengan Ariel telah retak, dilihat dari jarangnya Luna mengunjungi Ariel di Rutan Kebun Waru, Bandung.

"Nggak ada yang renggang apalagi putus. Cuma kesibukan Luna banyak di Jakarta jadi yang bikin dia jarang kunjungi Ariel di penjara," tegas Vita.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
5 Komentar
imam
Jumat, 16 Desember 2011 | 20:14 WIB
bwt xan brdua lakukan yg trbaik ajalah....
karsono
Senin, 28 November 2011 | 05:28 WIB
please...jangn putus aril luna sx lagi pleaseeeeeeeeeeeeeeee
gian
Sabtu, 26 November 2011 | 15:42 WIB
kalian tak boleh putus okeyyyyyyyyyy
bayu
Sabtu, 26 November 2011 | 12:12 WIB
please jangan putus . saya sangat ngefans sama ariel
tahara
Sabtu, 26 November 2011 | 01:39 WIB
pleaseee, jangan putus kalian adalah pasangan terbaik di dunia
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA