Rabu, 23 Juli 2014 | 10:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Penyanyi Ngetop SCTV Award, Syahrini Kaget
Headline
inilah.com/Aris Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Sabtu, 26 November 2011 | 13:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Syahrini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Ngetop di ajang SCTV Award 2011. Ia mengaku tak menyangka bakal menyabet piala itu.

"Subhanallah yah, kaget luar biasa karena nominasinya kan bagus. Ada Afgan dan Agnes, jadi nggak percaya gitu bisa dapat pengahrgaan ini, bisa dapat piala ini," ungkap Syahrini saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Mantan duet Anang Hermansyah itu mempersembahkan kemenangan tersebut untuk penggemar yang selalu setia mendukungnya.

"Buat semua yang mendukung perjalanan karir aku. Reward untuk saya selama ini sering tampil di layar kaca, barangkali pemirsa selalu mensupport apapun tampilan aku. Bentuk apresiasi dari stasiun teve," paparnya.

Syahrini menuturkan awalnya tak menyangka bakal menang terlebih saingannya cukup berat seperti Anang & Ashanty, Afgan, Agnes Monica dan Rossa.

"Karena mereka jam terbang sudah lebih senior kok yang masih junior malahan yang dapat. Tapi terimakasih untuk pemirsa yang sudah support aku," tukasnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
zulkifli
Sabtu, 26 November 2011 | 13:13 WIB
selamat ya tehh km berhak mendapatkan tu tapi tahun ini sctv award ga asyik pisah sih ma md entertainmen
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER