Jumat, 18 April 2014 | 12:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tak Bulan Madu, Andi Soraya Ngunci Suami di Kamar
Headline
Andi Soraya - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 27 November 2011 | 15:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Andi Soraya memilih untuk tidak berbulan madu usai menikah dengan Rudy Sutopo. Sebagai pengganti, ia pilih mengunci kamar bersama suaminya itu.

"Kita setiap hari bulan madu, diam di kamar jangan dibuka-buka kunci terus saja," ujarnya tersenyum saat ditemui di Talavera Office Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Sementara, menurut Rudy, pernikahan itu bukan untuk senang-senang layaknya pasangan muda. Terlebih lagi Rudy merupakan seorang duda dengan lima anak, sehingga bulan madu bukan lagi menjadi prioritas bagi keduanya.

"Kita nikah untuk memenuhi apa kekurangan saya dan dia bukan bulan madu atau shopping. Anak-anak saya butuh sosok ibu, saya juga. Ya minimal kita jadi best friend. Kita harus awasi mereka dan bimbing untuk lebih baik. Kalau untuk kepentingan aku dan Aya nggak dulu deh." bebernya.

Aya, sapaan akrab Andi Soraya menilai bulan madu bisa kapan saja. Saat ini kebersamaan dengan anak dan suami menjadi prioritasnya.

"Honeymoon itu old fashion banget. Kalau mau jalan, shopping nggak perlu itu dulu. Pernikahan aku harus belajar untuk patuh kepada manusia lain yaitu suami, memang sudah kewajiban," imbuhnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.