Kamis, 21 Agustus 2014 | 07:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Andi Soraya
Siap Hentikan Karir Hiburan
Headline
Andi Soraya - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 28 November 2011 | 09:59 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Andi Soraya resmi menjadi istri Rudy Sutopo. Andi pun siap menghentikan karir hiburan yang membesarkan namanya.

Benarkah? Berikut ini wawancara singkat dengan Andi, seusai menggelar resepsi pernikahan di Talavera Office Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Bagaimana rasanya mendapat hadiah-hadiah mewah dari suami?

Aku sangat terkejut, nggak sangka ada hadiah mendadak seperti ini. Aku tahu hadiah pernikahan itu seperangkat perhiasan. Hadiah terindah itu adalah mendapatkan suami terbaik, tapi ternyata sekarang malah dapat banyak hadiah lainnya. Kalau mas kawin waktu itu yang sekarang dipakai (berlian yang dipakai Aya), seperangkatnya di sini. Kalau hadiah mobil biar kembar sama Mas Rudy. Katanya, mobil tersebut biar saya punya dan Mas Rudy juga punya.

Kabarnya sudah hamil?

Aku nikah secara baik, tidak ngumpet-ngumpetin dan tidak dalam keadaan hamil.

Kapan bulan madu?

Kami setiap hari bulan madu, diam di kamar jangan dibuka-buka kunci terus saja. Honeymoon itu old fashion banget. Kalau mau jalan, shopping nggak perlu itu dulu. Pernikahan aku harus belajar untuk patuh kepada manusia lain yaitu suami, memang sudah kewajiban.

Karir Entrtainment masih terus?

Saya dulu pernah bilang akan jalani dunia entertainment selama diinginkan oleh penggemar, tapi saya juga akan berhenti jika saya sudah jadi seorang istri. Kalau saya menjadi seorang istri itu menjadi pendamping suami, apakah seorang istri harus terus-terusan meninggalkan suaminya di rumah? Alhamdulillah saya dipertemukan sama pasangan jiwa saya. Apapun perintah dari suami saya itu yang saya jalani.

Berarti ada kebebasan?

Aku orangnya bebas saja, nggak mungkin orang bisa mengubah orang. Tapi aku bisa kasih tahu dunia entertainment seperti ini efeknya seperti ini. Kami sama-sama rasain dunia ini apa alangkah nggak adil kami minta mereka ngerti. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER