Selasa, 22 Juli 2014 | 18:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lady Gaga Panas di Video Klip Terbaru
Headline
Lady Gaga - dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Jumat, 2 Desember 2011 | 21:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Lady Gaga memang dikenal sebagai penyanyi yang kontroversial. Di video terbarunya berjudul Marry The Night, Gaga menunjukkan sosoknya sebagai wanita liar.

Telanjang dada, bermain piano sambil telanjang, disert di bangsal adalah beberapa adegan dalam video klip terbaru Gaga, Marry The Night. Uniknya, video klip ini merupakan debut perdana Gaga sebagai sutradara. Yang bikin heboh lagi, video klip ini berdurasi hingga 13 menit 47 detik.

Video klip Marry The Night merupakan single kelima dari album terbarunya. Namun rilis video baru dari Lady Gaga ini kurang spektakuler dibandingkan video klip sebelumnya.

Gaga berbicara ditelpon dengan telanjang dada, melempar barang-barang keluar jendela apartemen, dan berpose di kamar mandi hanya mengenakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna perak.

"Saya begitu gugup dan bersemangat untuk berbagi bagian masa lalu saya dengan Anda. ini bagian dari masa lalu saya dengan Anda," tulis Gaga dalam akun Twitternya sebelum peluncuran videonya, seperti dikutip Dailymail.

Video dimulai dengan Gaga didorong ke bangsal rumah sakit jiwa oleh dua perawat.

"Ada sesuatu yang sangat lucu tentang pembukaan video, meskipun itu cukup menakutkan dan gelap," sambung Gaga.

Selain tampil panas dengan banyak adegan seronok, namun di video klip itu juga Gaga tampil menari dengan sangat baik. Gaga memamerkan fleksibilitas dan melakukan aksi memukau dengan sepasang stoking hitam robeknya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER