Senin, 22 September 2014 | 15:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KPI Tindaklanjuti Kasus Candaan Olga
Headline
Olga Syahputra - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 16 Desember 2011 | 16:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) siap menindaklanjuti laporan Lentera Indonesia atas pernyataan Olga Syahputra dalam sebuah tayangan televisi.

Pernyataan Olga tersebut telah membuat heboh karena Olga dianggap melecehkan korban pemerkosaan.

"Kami akan memproses kasus ini. Saya sudah minta dimonitoring dan persis sama seperti yang dilaporkan yang saya lihat," terang Ezki Suyanto, selaku Komisioner KPI saat ditemui di kantornya, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (16/12).

"KPI akan memroses karena memang menurut kami kelompok yang dialami oleh teman-teman dari wakil masyarakat tidak boleh dijadikan becandaan. Karena ini masalah yang serius," sambung Ezky.

Ezky menambahkan, KPI akan menjadi mediator antara pihak pelapor, yakni Lentera Indonesia dengan pihak stasiun teve. Rencananya Selasa (20/12) pekan depan KPI akan mempertemukan kedua belah pihak.

"Kami hari Selasa (21/12) depan akan mempertemukan kelompok pelapor, korban pelecehan seksual Lentera dengan semua stasiun teve. Karena kasus ini sebenarnya hanya kasus Olga saja yang bercanda dengan isu yang sangat sensitif," katanya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
daniel
Sabtu, 17 Desember 2011 | 21:16 WIB
kami warga jawa barat menghimbau kepada DAHSYAT dan televisi lainnya untuk tidak menampilkan lagi OLGA SAPUTRA karena kami khawatir khususnya pada anak-anak kami yang dapat meniru prilaku dan kata-kata yang kurang baik dan tidak sopan dari OLGA.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA