Kamis, 31 Juli 2014 | 16:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pasangan Lesbi
Ellen DeGeneres-Portia Mesra Nikmati Rumah Baru
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 10 Januari 2012 | 15:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan lesbi Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi sepertinya sangat menikmati rumah mewah barunya di Malibu. Pasangan ini terlihat mesra menikmati rumah barunya.

Seperti dikutip Dailymail, presenter terkenal Ellen DeGeneres membeli rumah mewah di pinggir pantai Malibu dari aktor Brad Pitt seharga US$12 juta. Keduanya terlihat mesra menikmati rumah dan lingkungannya yang memang indah.

Pasangan perempuan ini berjalan-jalan pertama mereka di Malibu sejak membelinya dari Brad Pitt sebulan lalu. Keduanya menikmati suasana pantai sambil berolahraga lari bersama.

Ellen (53) mengenakan kaos berleher V abu-abu dengan celana pendek cokelat. Sedangkan Portia terlihat langsing mengenakan kaos ketat hitam mengenakan topi hitam dan berkacamata.

Setelah lelah berlari, pasangan ini mencopot sepatunya. Ellen memegang sepatu birunya di tangan. Sedangkan Portia mengalungkan sepatu merahnya di leher.

Rumah yang baru dibeli Ellen dari Brad Pitt memang istimewa. Rumah tersebut memiliki kolam renang, kolam renang, lapangan tenis, taman di atap yang dipenuhi rumput dengan pemandangan indah pantai Malibu.

Rumah utama memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Rumah itu juga memiliki dapur besar dengan peralatan stainless steel, lantai bambu, tiga tempat api dan sistem keamanan.

Wajar memang Ellen memiliki rumah tersebut. Karena presenter terkenal ini diyakini sebagai salah seorang wanita terkaya. Majalah Forbes baru-baru ini memasukan Ellen sebagai wanita terkaya di Hollywood. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER