Sabtu, 1 November 2014 | 07:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pegang Dada Nikita, Daus Mini Anggap Rezeki
Headline
inilah.com/Ferry Noviandi
Oleh: Supriyanto
artis - Rabu, 11 Januari 2012 | 17:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Daus Mini membenarkan kalau foto ia tengah memegang dada Nikita Mirzani benar foto dirinya. Daus mengaku tak bisa menolak saat Nikita meminta ia berfoto dengan pose seperti itu.

"Foto itu juga disuruh dia (Nikita). Namanya rezeki masa kita tolak. Bukan kemauan saya kok," ungkap Daus saat dihubungi via ponsel, Rabu (11/1).

Dalam foto tersebut, Daus yang mengenakan kaos kuning dan berkacamata membelakangi Nikita. Dengan usil dan santainya, pria yang baru saja dikarunia seorang bayi laki-laki ini memegang dada Nikita yang tengah menunduk.

Foto itu sepertinya sudah cukup lama diambil. Dari foto dapat dilihat, bagian dada Nikita belum ada tatto dan hidung Nikita pun belum seperti sekarang.

"Itu kan saat syuting film Naik Boleh Pegang Jangan. Lagi seru-seruan aja. Saat itu lagi break, semuanya pada foto-foto kok," pungkasnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA