Minggu, 21 Desember 2014 | 07:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Denise Richards-Richie Sambora Pisah Lagi
Headline
femalefirst
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Sabtu, 21 Januari 2012 | 18:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Denise Richards (40) dan Richie Sambora kembali berpisah setelah November 2011 mengumumkan rujuk. Padahal sebelumnya, pada 2007 pasangan ini telah berpisah.

Dua bulan lalu, Denise dan Richie memutuskan untuk kembali bersatu karena masing-masing merasa mampu untuk memperbaiki hubungan. Namun berita dari Us Weekly yang dikutip Femalefirst, menyatakan pasangan itu telah berpisah.

"Mereka punya waktu beberapa bulan untuk kembali bersatu ketika mereka mencobanya. Tetapi mereka akhirnya memutuskan lebih baik menjadi teman," kata si sumber.

Mantan istri Charlie Sheen yang memiliki tiga anak, Sam (7), Lola (6) dan seorang anak adopsi Eloise (enam bulan) mengaku selalu memiliki perasaan spesial untuk gitaris band Bon Jovi itu.

"Richie dan aku telah berbagi kemudahan, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah saya dapatkan. Kami mampu untuk terbuka, jujur dan saling melengkapi satu sama lain tanpa ada yang merasa siapa yang paling benar," tulis Denise dalam memoarnya.

"Saya tidak menyesali hubungan saya dengannya. Saya belajar pelajaran berharga dari perjalanan kami bersama. Hati saya mungkin telah tersaikiti, tapi itu lumrah. Richie adalah pria yang luar biasa. Ia datang ke dalam hidup saya ketika saya membutuhkannya dan ia membutuhkan saya. Kami akan selalu memiliki ikatan itu," katanya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA