Jumat, 19 Desember 2014 | 19:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Octavia Spencer Menangis Saat Menangkan Oscar
Headline
Octavia Spencer - blacklikemoi.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Senin, 27 Februari 2012 | 20:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Octavia Spencer menjadi aktris pertama yang menitikkan air mata saat meraih penghargaan Oscar, sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Mengutip femalefirst, Senin (27/2), aktris The Help ini mengatakan dalam nada canda, "Terima kasih untuk Oscar yang telah menempatkan saya dengan cowok paling keren (Christian Bale)."

"Saya juga harus berterima kasih kepada keluarga saya di Alabama, Los Angeles dan keluarga saya The Help," imbuhnya sambil menangis.

Spencer, sebelumnya telah memenangkan Globe, Bafta Golden dan Screen Actors Guild untuk perannya sebagai Minny Jackson dalam film adaptasi dari novel populer tersebut.

Untuk mendapatkan Oscar ini, Spencer menyisihkan Berenice Bejo, Melissa McCarthy, Janet McTeer dan Jessica Chastain. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA